Kontak Kami

Tim kami siap melayani Anda dengan ramah dan responsif. Apapun kebutuhan Anda terkait layanan sewa mobil di Bali, kami siap memberikan bantuan dan informasi yang Anda perlukan. Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui salah satu metode di atas.

Alamat kantor
Jl. Setra Dukuh No.1, Kelan, Tuban, Kec. Kuta
Jam kerja
08.00 - 23.00
Image link

Ketentuan Sewa Mobil Lepas Kunci

Pengemudi

Saat mengambil mobil sewaan Anda, Anda akan memerlukan dokumen-dokumen berikut ini
(semua atas nama pengemudi utama):

Tidak Terima

Kerusakan Berlebih

Bilamana  mobil yang disewa mengalami kerusakan fatal yang mengakibatkan mobil  tidak layak pakai dan mobil harus tinggal lama di bengkel, ini menjadi tanggung jawab penuh penyewa (dibicarakan secara kekeluargaan)

Pengecekan Mobil: Saat pengecekan mobil sebelum penjemputan, Anda diwajibkan untuk menandatangani perjanjian terkait kondisi mobil. Pastikan untuk memeriksa kondisi mobil dengan teliti sebelum menandatangani.

Pembatalan
  1. Jika Anda ingin membatalkan pemesanan, Anda bertanggung jawab untuk membatalkannya langsung melalui kami.
  2. Pembatalan bisa dilakukan dengan menghubungi kami menggunakan email atau nomor telepon yang sama dengan yang Anda gunakan saat memesan.
  3. Pembatalan yang dilakukan paling lambat 48 jam sebelum waktu penjemputan akan mendapatkan pengembalian dana.
  4. Jika pembatalan dilakukan kurang dari 48 jam sebelum waktu penjemputan, tidak ada pengembalian uang DP yang akan diberikan.
  5. Kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau pembatalan penerbangan yang menyebabkan masalah dalam pemesanan.
Perubahan Pemesanan
  1. Jika Anda ingin mengubah pemesanan, seperti tanggal atau lokasi penjemputan, Anda perlu membatalkan pemesanan yang lama dan membuat yang baru. Perubahan ini bisa mempengaruhi harga sewa untuk high season atau peak season.
  2. Uang dari pemesanan yang dibatalkan paling lambat 48 jam sebelum waktu penjemputan bisa digunakan untuk pemesanan baru.

Kendaraan dilengkapi dengan tangki bahan bakar penuh. Jika tangki penuh saat pengembalian atau pengisian ulang bahan bakar akan dikenakan biaya. Tidak ada pengembalian uang untuk bahan bakar yang tidak digunakan.

Follow us on

Jabalo Transport © All rights reserved.